Wednesday 27 March 2013

Cara ngeblog lewat hp s60v3



    Pernahkah anda mengalami seperti gambar diatas ketika anda ngeblog melalui operamini dari sebuah handphone symbian s60v3??nah...kalo jawabannya pernah atau bahkan untuk tampilan dasbor yang sekarang ini sangat tidak ramah dengan operamini dan selalu muncul halaman eror seperti diatas,gak bisa posting walaupun sudah berhasil ngetik,ngutak-ngatik tampilan operamini(tampilan dekstop/mobile)pun tetap gagal,mungkin pengalaman anda-anda semua sama seperti yang saya alami yang ahirnya cuma bisa gigit jari.
Tapi jangan hawatir,kita masih bisa posting kok pake hp jadul kita hehehe(udah gak gigit jari lagi),caranya yaitu menggunakan Ucbrowser buat symbian s60v3,lebih baik lagi menggunakan versi yang teranyar seperti yang saya gunakan sekarang,liat penampakannya dibawah:




    Loadingnya juga enteng,emang sih kalo pertama make kurang begitu familiar,tapi lama-lama juga jadi terbiasa,gak usah gonta ganti setingan.silakan dicoba bagi yang belum nyoba,kalo saya biasanya ngetik di notepad hp dulu baru di copas ke editor post di ucweb.


ditunggu masukan kritik dan sarannya.

12 comments:

  1. butuh kesabaran gan,semangat terus.

    ReplyDelete
  2. sekarang upload gambar susah bro di postingan blogger

    Ada solusi gx..???

    Bales di blog ane ya sob di tunggu

    www.ghalz12.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kalo upload pake operamini,aku pake v.12 buat s60v3,dan lancar-lancar aja sampe sekarang.Adapun kalo pake cara manual yaitu:upload dulu photonya ke situs picasa,baru nanti diambil url photonya buat ditempel diblog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wawan @ iya pake kode ini bukan sob =
      http://blogger.com/upload-image.g?blogID=3936805560550887709

      Nah masalahnya sekarang udh gx bisa pke link itu udh mti..

      Nah yang ane tanyain ada cara lain gax upload gambar ke pisaca tapi lewat operamini tentunya ???

      Mohon di jawab ya sob...

      Bales di blog ane ya :D

      Delete
    2. @bro galih
      Saya gak pake cara tsb.tp kalo menggunakan OM v.11 ke atas sama aja seperti upload dari pc,karna OM v.11 ke atas udah mendukung pop-up,tinggal klik aja logo photonya(pada menu new entri).Kalo cara yg bro galih sebutkan emg udah gak bisa lagi karna hanya akan muncul tulisan Error 404.

      Delete
  4. Cara upload foto gimana gan?

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Bukan gak bisa gan....tapi belum bisa.....dan pasti bisa!!!Ayo semangat!!!

      Delete